Desain Interior Kontemporer, Stylish Dan Simple

Bagi Anda yang ingin desain interior rumah yang beda, konsep desain interior kontemporer bisa menjadi pilihan. Apalagi konsep ini identik dengan gaya hidup modern yang stylish dan simple. 

konsep desain interior kontemporer, punya sifat yang mudah berkembang dan lebih sering mengalami perubahan trend dibanding dengan konsep desain yang lain. Apalagi untuk hunian yang berada di kota besar, perubahan tersebut bergerak lebih cepat. Desain kontemporer mengacu pada apa yang sedang populer sekarang ini. Desain kontemporer bisa sangat eklektik, karena selalu berubah dan membawa bagian dan gaya dari semua era yang berbeda. 

Desain rumah kontemporer sekarang ini menggabungkan jendela besar, bentuk unik, terbuka dan harmonis dengan pemandangan sekitarnya. Finishingnya menggunakan banyak unsur-unsur alam seperti cemara atau cedar dan batu. Rincian finishing dan furnitur dalam-hiasan dan menggunakan garis yang bersih. Kenyamanan dan keberlanjutan adalah kunci utama yang penting dalam sebuah rumah kontemporer

Berikut beberapa contoh desain interior kontemporer:

desain interior kontemporer

desain interior kontemporer

desain interior kontemporer

desain interior kontemporer


sumber gambar: awants.com

3 comments: