Rumah Sederhana Dengan Interior Dinamis Dan Beragam Pola



Desain interior rumah sederhana ini di tata oleh Susanna Vento dengan konsep rumah dinamis. Detail yang paling mengesankan adalah jumlah pola yang beragam. Sama seperti warna dan tekstur, sangat sulit untuk menggabungkan beragam pola. Dibutuhkan keterampilan dan bakat untuk bisa mendesain menggunakan pola yang berbeda-beda.


Perhatikan bahwa semua dinding, lantai dan langit-langit yang putih ini berfungsi sebagai latar belakang yang netral untuk berbagai pola. Keragaman dan banyak pola menciptakan focal point beberapa dekorasi disetiap ruangan.


Pola yang dikombinasikan di setiap ruang menghadirkan  fitur-fitur umum dan ini memberikan sesuatu untuk berbagi untuk menghindari gambar yang acak. Di ruang makan, misalnya, bentuk yang sama tetapi digunakan secara berbeda. Warna-warna juga terbatas pada hitam dan putih dengan aksen biru yang lembut. Di kamar tidur dan terutama di area kerja,  fokus bergeser dari pola sebagai elemen utama untuk warna. Furniture dan segala sesuatu yang lain adalah bagian sekunder dengan rincian aksen dan elemen dekoratif.



sumber: homedit.com


No comments:

Post a Comment