Kamar Mandi Modern Ramah Lingkungan

Kamar mandi adalah salah satu area yang penting dari rumah kita yang membutuhkan perawatan dan perhatian untuk membuatnya rapi dan indah. Kamar mandi sering digunakan sebagai tempat relaksasi dan bersantai setelah seharian bekerja atau beraktifitas.

kamar mandi ramah lingkungan

Kamar mandi merupakan tempat yang paling sering dikunjungi dalam rumah. Kamar mandi harus bersih, modern dan multi fungsi untuk anggota keluarga maupun teman atau kerabat yang datang berkunjung. Saat ini banyak kamar mandi menggunakan teknologi tinggi,stylish dan multi fungsi, untuk memenuhi kebutuhan tersebut produsen perlengkapan kamar mandi menciptakan perlengkapan kamar mandi yang sesuai dengan style dan kenyamanan pemilik rumah. 

Tidak ada acuan khusus dalam mendesain kamar mandi, tapi dengan sedikit kreatifitas dan memberikan perlengkapan yang tepat kita bisa mendesain secara efesien. Kita bisa menggunakan perlengkapan/bahan kamar mandi modern yang ramah lingkungan. 

kamar mandi ramah lingkungan

Kamar mandi modern yang ramah lingkungan bisa terbuat dari kayu atau batu alam. Pada perlengkapannya kita bisa menggunakan shower yang hemat air dan perlengkapan lain yang hemat energi. Gunakan kran otomatis yang menggunakan sensor untuk mengatur suhu dan tekanan air. Untuk penerangan kita bisa menggunakan cahaya matahari atau menggunakan lampu LED. 

Cat kamar mandi anda dengan warna hijau. Warna ini akan memberi kesan alami dan ramah lingkungan. Jangan lupa untuk memilih cat yang berbahan dasar aman dan ramah lingkungan. Pada penutup lantai anda bisa menggunakan material beton, keramik, kayu atau batu koral kecil. Batu koral merupakan alat yang baik untuk memijat lembut jari kaki usai lelah bekerja, dan jenis lantai ini akan menimbulkan nuansa spa di kamar mandi anda. Untuk yang menggunakan keramik, pilihlah keramik bertekstur agar tidak. licin Manfaatkan cuka atau campuran soda kue dan lemon untuk membersihkan kamar mandi jauh lebih aman dan ramah lingkungan daripada menggunakan bahan kimia berbahaya.

1 comment:

  1. informasinya bagus banget gan, berguna banget untuk pembacanya

    yuk gan disimak informasi properti dibawah ini

    perumahan baru
    perumahan citra indah
    perumahan depok
    rumah dijual semarang

    thanks gannn

    ReplyDelete