Jenis Perabot Untuk Desain Interior Minimalis


desain interior minimalis

Sekarang  ini  desain interior minimalis banyak pilih. Salah satu faktor utama untuk mencapai desain interior dengan tampilan minimalis adalah jenis perabot rumah tangga yang digunakan.

Banyak yang salah berpendapat  bahwa rumah minimalis adalah rumah yang memiliki perabot rumah sedikit. Contoh sebuah ruang keluarga dengan banyak perabot dapat memiliki tampilan minimalis dengan sentuhan yang tepat, dan sebuah  ruang juga memiliki tampiilan minimalis walaupun menggunakan perabot rumah sederhana. 

desain interior minimalis

Desain interior minimalis biasanya memiliki perabot rumah yang lebih simpel. Desain interior minimalis bisa didapatkan dari perabot yang berwarna kalem dan tidak menonjol. Warna putih dan hitam adalah warna perabot rumah yang bagus untuk memberi kesan minimalis pada sebuah ruangan. Desain interior dengan warna sedikit sangat ideal untuk memberikan kesan minimalis, misalnya meja, kursi, dinding dengan warna yang sama akan memberikan kesan lebih luas dan sederhana.

Desain perabot rumah tangga juga harus sesuai dengan desain interior rumah minimalis, gunakan desain perabot yang se-tema dengan desain ruangan  agar tampilan lebih seragam. Gunakan lemari untuk menyimpan barang-barang pribadi anda atau cabinet yang biasa digunakan untuk televisi dan buku-buku. Anda yang biasa meletakkan banyak bingkai foto biasa diatas meja bisa menggantinya dengan bingkai foto digital, selain bisa manampilkan foto bisa juga untuk memainkan video, hal ini dilakukan agar meja terlihat bersih dan rapi. Satu sofa yang lurus dan meja kaca atau kayu  tanpa taplak bisa juga memberikan kesan minimalis pada ruangan.

1 comment:

  1. informasi properti lainnya berguna banget nih gan hehe

    yuk gan disimak informasi properti dibawah ini

    perumahan baru
    perumahan citra indah
    perumahan depok
    rumah dijual semarang

    thanks gannn

    ReplyDelete